manfaat tepung beras merah organic buat ayam bangkok

Topik kita kali ini yaitu manfaat tepung beras merah organic buat ayam bangkok . Sains modern membuktikan bahwa air rebusan beras merah organic lebih bagus daripada beras putih. semua orang memahami fakta tersebut. Riset mendalam yang dilakukan oleh American Journal of Clinical Nutrition, air tajin beras merah organik merupakan pilihan sumber karbohidrat paling berkualitas dilihat dari jumlah gizi maupun faedah kesehatan lainnya.



apa hebatnya tepung beras merah organik bukan beras putih?



 manfaat tepung beras merah  organic buat ayam bangkok

sedikit berbeda dengan beras lainnya, beras merah organic terkandung sisa sekam dan kulit padi di sisinya. Sisa sekam dan kulit padi ini terkandung banyak tiamin yang bagus untuk kesehatan kita. rendahnya glikemik pada tepung beras merah organic sangat sesuai bagi anda yang ingin mengobati diabetes karena dapat mengurangi lonjakan insulin.

manfaat tepung beras merah organic buat ayam bangkok

Berikut beberapa alasan mengapa lebih bijak jika anda memilih tepung beras merah dibanding beras putih :

1. terkandung banyak selenium, bubur beras merah organic mengandung selenium yang menurunkan resiko penyakit kanker dan penyakit berbahaya lainnya.

2. kaya akan mangan, kebutuhan mangan 1 hari tubuh manusia telah tercukupi oleh 1 mangkok bubur beras merah organic.

3. kaya akan minyak alami. Kadar kolesterol badan dapat terkontrol dengan adanya minyak alami.

4. menurunkan berat badan. Kerja usus lebih optimal dengan adanya kandungan serat yang ada di kapsul angkak beras merah organik. Anda akan merasa kenyang seharian dan pencernaan jadi lebih maksimal.

5. tergolong whole grain. beras merah organik tergolong makanan whole grain sebab masih terdapat sisa sekam dan kulit padi pada butirnya.

6. mengandung banyak anti oksidan. kapsul angkak beras merah memiliki banyak kandungan antioksidan yang setara banyaknya dengan buah.

7. kaya serat. Kandungan serat tepung beras merah organic yang sangat tinggi membantu menyembuhkan kanker usus.

8. Penstabil gula darah. Hasil studi membuktikan resiko terserang penyakit gula akan berkurang sebanyak 60% pada mereka yang mengkonsumsi beras merah organic satu setengah mangkuk setiap hari.

9. Untuk dimakan bayi umur 16 bulan. Kandungan nutrisi dan seratnya yang kaya menjadikan air beras merah mpasi yang baik untuk bayi 1 tahun.

manfaat tepung beras merah organic buat ayam bangkok

Nutrisi Beras Merah





Pada seporsi air Beras Merah organic terdapat 216,45 Kalori. Yang terdiri dari mineral mangan sebanyak 88% daily venue. selenium 27% kecukupan harian, magnesium 21% kecukupan harian, asam amino tripovat 18,8% kecukupan harian, serat 3,5 gr lebih kaya dibanding beras putih yang hanya 1 gram, kandungan protein bubur beras merah organik juga 2-5% lebih kaya dibandingkan kacang hijau. Juga tinggi asam lemak alfa-linolenat, zink, vitamin B complex, serta vitamin A yang sangat berguna untuk ibu hamil tua.

kenapa tepung beras merah campur beras coklat organik untuk ibu hamil tua






1. Sumber energi. bubur beras merah organic juga mengandung karbohidrat tinggi sama seperti beras putih tapi rendah kadar gula. karbohidrat di beras merah adalah karbohidrat komplek yang bakal dicerna lebih lama oleh tubuh. Sehingga index glikenik ibu menyusui lebih stabil. Dengan begitu ancaman diabetes pada ibu hamil bisa diminimalkan.

2. Kesehatan pencernaan. susah BAB adalah salah satu penyakit dari para wanita hamil . Tingginya jumlah serat pada beras merah organic sangat menolong melancarkan pencernaan ibu hamil muda sehingga keluhan sembelit bisa diatasi.

3. Kekebalan tubuh. ibu hamil sangat beresiko terhadap berbagai macam penyakit. Prosentase anti oksidan pada air Beras Merah yang kaya sangat diperlukan untuk menjaga kekebalan tubuh wanita menyusui sehingga kemungkinan sakit dapat dihindari.

4. Kesehatan tulang. wanita menyusui sangat membutuhkan vit. D dan magnesium untuk menunjang pertumbuhan anaknya.

manfaat tepung beras merah organic buat ayam bangkok


beras merah untuk diet



beras merah organic sangat bagus untuk body building. kandungan seratnya yang banyak membuat kamu mampu lebih lama kenyang. Selain juga kandungan-kandungan lainnya dari susu beras merah organic sangat kaya sebagaimana yang sudah saya paparkan di atas sangat baik untuk fitnes.

Salah satu teknik mengolah beras merah organik untuk fitnes adalah dengan metode Gamma-aminobutyric acid. Caranya beras merah organic direndam pada air hangat selama setengah jam sebelum dimasak. Perendaman ini menyebabkan rangsangan pengecambahan pada beras merah organic sehingga akan muncul enzim-enzim yang berguna untuk organ tubuh, asam amino meningkat sehingga HGH kita juga akan menjadi banyak. Beras merah merupakan makanan wajib bagi para binaragawan yang punya keinginan untuk membesarkan otot maupun orang yang punya keinginan untuk mengecilkan bb. Anda yang belum terbiasa makan beras merah juga bisa memulainya dengan mengolahnya dicampur dengan beras putih.

Manfaat air rebusan beras merah organik untuk bayi 4 tahun sebagai makanan tambahan



 manfaat tepung beras merah  organic buat ayam bangkok

makanan pendamping asi ialah sumber nutrisi untuk menyempurnakan kecukupan gizi bayi umur 2 tahun karena air susu ibu saja sudah tidak mencukupi lagi. pertumbuhan dan kesehatan anak bayi bahkan anak autis jadi lebih maximal dengan variasi menu makanan pendamping asi. Prosentase B1, B12, dan B6 pada susu beras merah organic sangatlah melimpah oleh karenanya sangat baik untuk membantu tumbuh kembang sel tubuh bayi umur 21 bulan mapupun anak autis.

Lebih dari itu tepung beras merah organik juga terdapat tanin yang sangat baik untuk tumbuh kembang jaringan saraf dan jantung bayi 11 bulan mapupun anak autis. Bahkan perkembangan sistem saraf rangka bayi 4 bulan akan sangat terbantu oleh kayanya fosfor pada susu beras merah organic. Tidur bayi umur 1 tahun akan pulas sebab kandungan zat tepung {pada|di|yang terdapat di bubur beras merah akan meningkatkan serotonin dalam jaringan otak bayi yang mempunyai peran dalam menjaga tingkat mengantuk pada bayi umur 22 bulan.

manfaat kapsul angkak beras merah organic untuk ayam jago



 manfaat tepung beras merah  organic buat ayam bangkok

Selain untuk bayi umur 7 bulan ternyata kandungan tepung beras merah juga baik untuk bangkok. Kandungan vit B, E, mineral, gizi, dan fiber yang berlimpah pada air rebusan beras merah organik sangat bermanfaat untuk melindungi dari berbagai jenis penyakit yang mudah menyerang pada ayam bangkok. Pemberian air beras merah organik pada ayam bangkok lebih optimal diberikan saat ayam jago yang sudah besar. Ketika bulunya sudah selesai tumbuh. Karena pada masa tersebut ayam jago sedang memerlukan nutrisi untuk pembentukan otot tubuh. seandainya postingan tentang manfaat tepung beras merah organic buat ayam bangkok ini bermanfaat silahkan di share.

 manfaat tepung beras merah  organic buat ayam bangkok

Referensi:

Comments

Popular posts from this blog

3 manfaat bubur beras merah dan kacang hijau organik buat diet

3 manfaat beras merah dan kacang hijau organic bagi ayam jago

3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam bagi ayam bangkok