3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam bagi ayam bangkok

Topik kita sekarang adalah 3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam bagi ayam bangkok . Ilmu modern membuktikan bahwa kapsul angkak beras merah lebih baik dibandingkan beras putih. semua orang faham fakta tersebut. Menurut riset dari American Journal of Clinical Nutrition, air tajin beras merah organik merupakan pilihan sumber karbohidrat paling baik dari segi kandungan gizi ataupun manfaat kesehatan lainnya.



apa hebatnya susu beras merah bukan beras putih?





tidak sama dengan beras putih, beras merah masih mengandung sekam dan kulit padi di berasnya. Sisa sekam dan kulit padi ini mengandung banyak protein, tiamin, kalsium, magnesium, serat, dan potasium yang sangat bagus untuk kesehatan kita. kadar glikemik yang rendah pada beras merah organic sangat barmanfaat bagi anda yang mau cutting karena dapat menahan lonjakan insulin.

3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam bagi ayam bangkok

Berikut beberapa manfaat kenapa lebih cerdas jika anda memilih susu beras merah organic dibanding beras putih atau beras hitam:

1. mengandung banyak selenium, susu beras merah organik mempunyai kandungan selenium yang menurunkan resiko penyakit jantung dan penyakit berbahaya lainnya.

2. berlimpah mangan, kebutuhan mangan perhari badan kita telah tercukupi oleh satu mangkok tepung beras merah .

3. kaya minyak alami. Kadar kolesterol tubuh dapat dijaga dengan adanya minyak alami.

4. mengurangi berat badan. Kerja usus akan menjadi maksimal dengan kayanya kandungan serat pada air beras merah organik. Kita akan merasa tidak lapar lebih lama dan pencernaan jadi lebih sempurna.

5. tergolong whole grain. beras merah termasuk makanan whole grain sebab memiliki sisa sekam dan kulit padi di bulirnya.

6. kaya anti oksidan. kapsul angkak beras merah terdapat banyak kandungan antioksidan yang sama banyaknya dengan buah.

7. kaya serat. Prosentase serat beras merah organik yang tinggi membantu menyembuhkan kanker usus.

8. Penstabil gula darah. Hasil riset membuktikan resiko terserang penyakit gula akan menurun sebesar 60% pada mereka yang makan air rebusan beras merah organik 1 setengah mangkuk tiap hari.

9. Untuk makanan pendamping bayi 13 bulan. Kandungan nutrisi dan seratnya yang berlimpah menjadikan tepung beras merah organic makanan pendamping yang sehat untuk bayi 1 tahun.

3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam bagi ayam bangkok

Nutrisi air Beras Merah





Pada satu porsi susu Beras Merah organic terdapat 216,45 Kalori. Yang terdiri dari mineral mangan sebanyak 88% daily venue. selenium 27% daily venue, magnesium 21% DV, asam amino tripovat 18,8% DV, serat 3,5 gram jauh lebih kaya dibanding beras putih yang cuma 1 gr, prosentase protein kapsul angkak beras merah organik juga 2-5% lebih tinggi dibandingkan beras hitam. Juga terdapat asam lemak alfa-linolenat, zink, vitamin B complex, serta vit A yang sangat berguna untuk wanita hamil tua.

alasan memilih air beras merah bagi ibu menyusui



beras merah untuk ibu hamil menyusui


1. Sumber energi. susu beras merah organic juga mengandung karbohidrat tinggi sama seperti beras putih akan tetapi rendah kadar gula. karbohidrat pada bubur beras merah organic merupakan karbohidrat komplek yang akan dicerna lebih lama . Sehingga kadar gula wanita hamil tua lebih terkontrol. Dengan begitu bahaya diabetes pada ibu menyusui bisa diminimalkan.

2. Kesehatan pencernaan. susah BAB merupakan salah satu penyakit dari para wanita hamil . Banyaknya jumlah serat pada beras merah organic sangat menolong melancarkan pencernaan ibu menyusui sehingga sakit sembelit dapat disembuhkan.

3. Kekebalan tubuh. wanita hamil muda sangat beresiko terhadap berbagai macam penyakit. Kandungan anti oksidan pada susu Beras Merah yang besar sangat diperlukan untuk menjaga kekebalan tubuh ibu hamil sehingga resiko sakit bisa dihindari.

4. Kesehatan tulang. ibu hamil tua sangat membutuhkan vit. D dan magnesium untuk menunjang perkembangan bayinya.

3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam bagi ayam bangkok


beras merah dan beras hitam organik untuk fitnes



tepung beras merah organic sangat bagus untuk fitnes. prosentase fibernya yang banyak menjadikan kamu mampu lebih lama menahan lapar. Juga karena kandungan-kandungan lainnya dari bubur beras merah sangat banyak sebagaimana yang telah saya tuliskan di atas sangat baik untuk diet.

Salah satu teknik mengolah beras merah organik untuk muscle bulking adalah dengan teknik germinated brown rice. Stepnya beras merah organic direndam pada air setengah matang selama setengah jam sebelum dimasak. Perendaman ini memicu rangsangan pengecambahan pada beras merah organik sehingga akan memunculkan enzim-enzim yang berguna untuk tubuh manusia, asam amino menjadi banyak sehingga hormon pertumbuhan kita juga akan menaik. Beras merah organik merupakan makanan wajib bagi gym mania yang ingin membesarkan muscle maupun orang yang akan mengecilkan berat badan. Kita yang belum terbiasa mengkonsumsi beras merah juga bisa memulainya dengan mengolahnya dicampur dengan beras hitam.

Manfaat air tajin beras merah organik untuk bayi umur 1 tahun sebagai makanan pendamping asi



3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam  bagi ayam bangkok

mpasi merupakan sumber nutrisi untuk melengkapi kecukupan gizi bayi umur 10 bulan karena susu ibu saja sudah tidak cukup lagi. pertumbuhan dan kesehatan anak bayi bahkan anak autis menjadi lebih maximal dengan variasi menu mpasi. Prosentase B1, B12, dan B6 pada susu beras merah sangatlah banyak sehingga bagus untuk membantu pertumbuhan sel tubuh bayi umur 11 bulan mapupun anak bayi.

Selain itu bubur beras merah organic juga mengandung tanin yang sangat bagus untuk perkembangan jaringan saraf dan jantung bayi 1 bulan mapupun anak balita. Bahkan pertumbuhan sistem saraf rangka bayi 21 bulan akan sangat terbantu oleh kandungan fosfor pada air beras merah organic. Tidur bayi umur 4 tahun akan pulas disebabkan kandungan zat tepung {pada|di|yang terdapat di bubur beras merah akan menaikan serotonin dalam jaringan otak bayi yang mempunyai peran dalam mengatur tingkat mengantuk pada bayi umur 1 tahun.

manfaat air rebusan beras merah organic untuk ayam jago



3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam  bagi ayam bangkok

Selain untuk bayi umur 4 tahun ternyata kandungan air tajin beras merah organik juga bagus untuk jago. Prosentase vit B, E, mineral, gizi, dan serat yang tinggi pada kapsul angkak beras merah organic sangat efektif untuk menangkal berbagai macam penyakit yang mudah menyerang pada ayam bangkok. Konsumsi tepung beras merah organic pada ayam bangkok sebaiknya diberikan pada ayam yang sudah besar. Ketika bulunya sudah tumbuh semua. Karena pada masa ini ayam bangkok sedang membutuhkan nutrisi untuk pembentukan tubuh. seandainya postingan berkaitan dengan 3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam bagi ayam bangkok ini berguna mohon di bagikan.

3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam  bagi ayam bangkok

Referensi:

Comments

Popular posts from this blog

3 manfaat bubur beras merah dan kacang hijau organik buat diet

3 manfaat beras merah dan kacang hijau organic bagi ayam jago