manfaat tepung beras merah dan beras coklat organik untuk perkembangan anak ayam jago

Pembahasan kita kali ini adalah manfaat tepung beras merah dan beras coklat organik untuk perkembangan anak ayam jago. Ilmu sains membuktikan bahwa tepung beras merah lebih bagus dibanding beras putih. semua orang memahami fakta tersebut. Riset terpercaya dari American Journal of Clinical Nutrition, susu beras merah organic adalah pilihan sumber karbohidrat paling berkualitas dilihat dari kandungan gizi maupun manfaat kesehatan lainnya.



apa hebatnya tepung beras merah organic bukan beras putih?



 manfaat tepung beras merah dan beras coklat organik untuk  perkembangan anak ayam jago

tidak sama dengan beras putih, beras merah organic terdapat sisa sekam dan kulit padi di berasnya. Sisa sekam dan kulit padi ini terdapat banyak magnesium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kita. kandungan glikemik yang rendah pada tepung beras merah organik sangat sesuai bagi anda yang ingin lean bulking karena bisa menahan laju insulin.

manfaat tepung beras merah dan beras coklat organik untuk perkembangan anak ayam jago

Berikut beberapa alasan mengapa lebih baik jika kamu memilih susu beras merah organik dibanding beras putih :

1. mengandung banyak selenium, air beras merah organik banyak terkandung selenium yang mampu mengurangi resiko penyakit kanker dan penyakit berbahaya lainnya.

2. mengandung banyak mangan, kebutuhan mangan sehari tubuh Anda dapat tercukupi dengan se mangkok tepung beras merah organic.

3. mengandung banyak minyak alami. Tingkat kolesterol kita dapat terkontrol dengan adanya minyak alami.

4. menurunkan bb. Fungsi usus akan tetap optimal dengan adanya kandungan serat pada bubur beras merah organik. Anda akan merasa tidak lapar sehari penuh dan pencernaan jadi lebih sempurna.

5. termasuk whole grain. beras merah organic termasuk makanan whole grain sebab masih terdapat sisa sekam dan kulit padi di berasnya.

6. mengandung banyak anti oksidan. susu beras merah terdapat kandungan antioksidan yang tidak kalah jumlahnya dengan buah.

7. kaya akan serat. Prosentase serat air beras merah organik yang tinggi membantu mencegah kanker usus.

8. Penstabil gula darah. Hasil riset menunjukan resiko terkena diabetes akan menurun sebesar 60% pada orang yang makan air tajin beras merah 1 1/2 mangkuk setiap hari.

9. Untuk mpasi bayi umur 11 bulan. Kandungan nutrisi dan seratnya yang kaya menjadikan kapsul angkak beras merah organik mpasi yang sempurna untuk bayi umur 4 tahun.

manfaat tepung beras merah dan beras coklat organik untuk perkembangan anak ayam jago

Nutrisi air tajin Beras Merah



manfaat beras merah organic

Pada seporsi bubur Beras Merah terdapat 216,45 Kal. Yang terdiri dari mangan sebesar 88% DV. selenium 27% daily venue, magnesium 21% kecukupan harian, asam amino tripovat 18,8% kecukupan harian, serat 3,5 gr lebih banyak dibanding beras putih yang cuma 1 gram, kadar protein tepung beras merah juga 2-5% lebih besar dibandingkan kacang hijau. Juga terdapat asam lemak alfa-linolenat, zink, vitamin B komplek, serta vit. A yang sangat bermanfaat untuk ibu hamil .

kenapa air rebusan beras merah campur beras hitam organik bagi ibu hamil muda






1. Sumber energi. air beras merah organik juga terdapat karbohidrat tinggi seperti beras putih akan tetapi rendah kadar gula. karbohidrat pada tepung beras merah merupakan karbohidrat complex yang akan dicerna lebih lama didalam tubuh. Sehingga kadar gula ibu menyusui lebih terkontrol. Dengan begitu ancaman diabetes pada wanita menyusui bisa dicegah.

2. Kesehatan pencernaan. susah BAB adalah salah satu keluhan dari para ibu menyusui. Besarnya kandungan serat pada beras merah organic sangat menolong melancarkan pencernaan ibu menyusui sehingga sembelit bisa diobati.

3. Kekebalan tubuh. ibu hamil muda sangat beresiko terhadap berbagai jenis penyakit. Prosentase anti oksidan pada tepung Beras Merah organik yang tinggi sangat diperlukan untuk menjaga imunitas tubuh ibu hamil sehingga resiko sakit bisa dihindari.

4. Kesehatan tulang. wanita hamil sangat membutuhkan vit. D dan magnesium untuk menunjang pertumbuhan anaknya.

manfaat tepung beras merah dan beras coklat organik untuk perkembangan anak ayam jago


beras merah organic untuk muscle bulking



air tajin beras merah organik sangat bagus untuk body building. kandungan fibernya yang banyak membuat kita mampu lebih lama tidak makan. Selain juga kandungan-kandungan lainnya dari tepung beras merah sangat tinggi seperti yang telah saya tuliskan di atas sangat baik untuk muscle cutting.

Salah satu cara mengolah beras merah organic untuk fitnes adalah dengan cara GABA. Caranya beras merah organik direndam pada air hangat selama 21 menit sebelum dimasak. Penghangatan ini memicu rangsangan pengecambahan pada beras merah organic sehingga akan memunculkan enzim-enzim yang berguna untuk kita, asam amino menjadi banyak sehingga hormon pertumbuhan kita juga akan meningkat. Beras merah merupakan konsumsi wajib bagi para binaragawan yang akan membesarkan otot maupun orang yang punya keinginan untuk mengecilkan bb. Kamu yang masih belum terbiasa makan beras merah organic juga bisa memulainya dengan memasaknya dicampur dengan beras putih.

Manfaat susu beras merah organik untuk bayi 3 tahun sebagai makanan tambahan





makanan tambahan adalah sumber nutrisi untuk melengkapi kecukupan gizi bayi 18 bulan karena asi saja sudah tidak mencukupi lagi. perkembangan dan kesehatan anak bayi bahkan anak autis akan lebih optimal dengan variasi menu mpasi. Kandungan B1, B12, dan B6 pada susu beras merah sangatlah tinggi sehingga cukup baik untuk mengoptimalkan pertumbuhan sel tubuh bayi umur 20 bulan mapupun anak balita.

Selain itu kapsul angkak beras merah organic juga kaya tanin yang sangat baik untuk pertumbuhan jaringan saraf dan jantung bayi umur 19 bulan mapupun anak kecil. Bahkan perkembangan sistem saraf rangka bayi umur 1 tahun akan sangat terbantu oleh kayanya fosfor pada beras merah organik. Tidur bayi umur 4 tahun akan cukup banyak karena kandungan zat tepung {pada|di|yang terdapat pada susu beras merah akan meningkatkan serotonin di jaringan otak bayi yang mempunyai peran dalam mengatur tingkat kantuk pada bayi umur 3 tahun.

manfaat air tajin beras merah untuk ayam



 manfaat tepung beras merah dan beras coklat organik untuk  perkembangan anak ayam jago

Selain untuk bayi 4 tahun ternyata kandungan beras merah organic juga baik untuk . Kandungan vit B, E, mineral, gizi, dan serat yang kaya pada air tajin beras merah sangat efektif untuk menangkal berbagai jenis penyakit yang mudah menyerang pada ayam jago. Konsumsi air beras merah organik pada ayam bangkok lebih optimal dikasih saat ayam bangkok yang sudah besar. Ketika bulunya sudah tumbuh sempurna. Karena pada masa tersebut ayam bangkok sedang memerlukan nutrisi untuk pembentukan otot tubuh. kalau postingan terkait manfaat tepung beras merah dan beras coklat organik untuk perkembangan anak ayam jago ini membantu .

 manfaat tepung beras merah dan beras coklat organik untuk  perkembangan anak ayam jago

Referensi:

Comments

Popular posts from this blog

3 manfaat bubur beras merah dan kacang hijau organik buat diet

3 manfaat beras merah dan kacang hijau organic bagi ayam jago

3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam bagi ayam bangkok