manfaat susu beras merah dan beras coklat organik bagi fitness

Topik kita kali ini yaitu manfaat susu beras merah dan beras coklat organik bagi fitness. Faktanya bahwa beras merah organic lebih bagus dibanding beras putih. semua orang memahami fakta tersebut. Menurut riset dari American Journal of Clinical Nutrition, susu beras merah organic merupakan pilihan sumber karbohidrat utama paling baik dari segi jumlah gizi ataupun faedah kesehatan lainnya.

 manfaat susu beras merah dan beras coklat organik bagi fitness

apa hebatnya bubur beras merah organic ?



 manfaat susu beras merah dan beras coklat organik bagi fitness

sedikit berbeda dengan beras lainnya, beras merah organic terkandung sisa sekam dan kulit padi di butiran-butiran berasnya. Sisa sekam dan kulit padi ini terkandung banyak magnesium yang sangat bagus untuk kesehatan kita. kadar glikemik yang rendah pada bubur beras merah organic sangat barmanfaat bagi anda yang hendak cutting karena mampu mengurangi lonjakan insulin.

manfaat susu beras merah dan beras coklat organik bagi fitness

Berikut beberapa manfaat mengapa lebih cerdas jika anda mengkonsumsi air rebusan beras merah organic dibanding beras putih :

1. kaya akan selenium, beras merah organic banyak terkandung selenium yang mampu menurunkan resiko penyakit jantung dan penyakit berbahaya lainnya.

2. kaya mangan, kebutuhan mangan dalam satu hari fisik Anda dapat tercukupi oleh se mangkok tepung beras merah organic.

3. kaya minyak alami. Kadar kolesterol badan dapat stabil dengan adanya minyak alami.

4. menurunkan berat badan. Fungsi usus jadi optimal dengan adanya kandungan serat yang ada di bubur beras merah organik. Kamu akan merasa tidak ingin makan lebih lama dan pencernaan berubah menjadi lebih maksimal.

5. tergolong whole grain. beras merah termasuk makanan whole grain sebab masih ada sisa sekam dan kulit padi di butirnya.

6. terkandung banyak anti oksidan. tepung beras merah memiliki banyak kandungan antioksidan yang setara jumlahnya dengan buah.

7. berlimpah serat. Prosentase serat air rebusan beras merah organik yang sangat tinggi membantu mencegah kanker usus.

8. Penstabil gula darah. Hasil studi menunjukan kemungkinan menderita penyakit gula akan menurun sebesar 60% pada mereka yang mengkonsumsi tepung beras merah 1 1/2 mangkuk setiap hari.

9. Untuk makanan pendamping bayi 24 bulan. Kandungan nutrisi dan seratnya yang berlimpah menjadikan air tajin beras merah makanan yang bagus untuk bayi 4 tahun.

manfaat susu beras merah dan beras coklat organik bagi fitness

Nutrisi Beras Merah organic





Pada seporsi air tajin Beras Merah terdapat 216,45 Kal. Yang terdiri dari mineral mangan sebesar 88% daily venue. selenium 27% DV, magnesium 21% daily venue, asam amino tripovat 18,8% kecukupan harian, serat 3,5 gram jauh lebih banyak dari beras putih yang hanya 1 gram, kandungan protein air beras merah organik juga 2-5% lebih kaya dibandingkan kacang hijau. Juga mengandung asam lemak alfa-linolenat, zat bezi, vit. B komplek, serta vit A yang sangat dibutuhkan untuk wanita hamil muda.

alasan memilih kapsul angkak beras merah dan beras putih organik buat ibu menyusui






1. Sumber energi. bubur beras merah organik juga mengandung karbohidrat tinggi seperti pada beras putih akan tetapi rendah kadar gula. karbohidrat di bubur beras merah organik merupakan karbohidrat complex yang akan dicerna lebih lama didalam tubuh. Sehingga gula darah wanita menyusui lebih terkontrol. Dengan begitu ancaman diabetes pada wanita menyusui bisa dikurangi.

2. Kesehatan pencernaan. susah BAB merupakan salah satu keluhan dari para wanita hamil tua. Kayanya persentase serat pada beras merah sangat membantu melancarkan pencernaan wanita menyusui sehingga susah BAB bisa diatasi.

3. Kekebalan tubuh. ibu hamil tua sangat beresiko terhadap berbagai macam penyakit. Prosentase anti oksidan pada kapsul angkak Beras Merah yang banyak sangat diperlukan untuk menjaga kekebalan tubuh wanita hamil muda sehingga resiko sakit dapat dihindari.

4. Kesehatan tulang. wanita menyusui sangat membutuhkan vit D dan magnesium untuk menunjang pertumbuhan putrinya.

manfaat susu beras merah dan beras coklat organik bagi fitness


beras merah campur beras putih untuk muscle cutting



susu beras merah organik sangat bagus untuk muscle cutting. prosentase seratnya yang banyak menjadikan kamu mampu lebih lama tidak makan. Juga karena kandungan-kandungan lainnya dari kapsul angkak beras merah organic sangat kaya sebagaimana yang telah saya jelaskan di atas sangat baik untuk fitnes.

Salah satu cara memasak beras merah organic untuk body building adalah dengan cara Gamma-aminobutyric acid. Stepnya beras merah organic direndam pada air hangat selama 0.5 jam sebelum dimasak. Penghangatan ini menyebabkan rangsangan pengecambahan pada beras merah organik sehingga akan muncul enzim-enzim yang bermanfaat untuk tubuh manusia, asam amino menjadi banyak sehingga hormon pertumbuhan kita juga akan meningkat. Beras merah organik merupakan konsumsi wajib bagi gym mania yang ingin membesarkan muscle maupun orang yang ingin menurunkan bb. Anda yang masih belum terbiasa makan beras merah juga bisa memulainya dengan mengolahnya dicampur dengan beras hitam.

Manfaat kapsul angkak beras merah untuk bayi umur 12 bulan sebagai makanan pendamping asi



 manfaat susu beras merah dan beras coklat organik bagi fitness

makanan pendamping asi merupakan sumber nutrisi untuk melengkapi kecukupan gizi bayi 2 tahun karena air susu ibu saja sudah tidak cukup lagi. pertumbuhan dan kesehatan anak bayi bahkan anak autis akan lebih optimal dengan variasi menu makanan tambahan. Kandungan B1, B12, dan B6 pada air rebusan beras merah organic sangatlah besar sehingga bagus untuk membantu perkembangan sel tubuh bayi 4 tahun mapupun anak bayi.

Selain itu kapsul angkak beras merah organic juga kaya akan tanin yang sangat bagus untuk pertumbuhan jaringan saraf dan jantung bayi 4 tahun mapupun anak bayi. Bahkan pertumbuhan sistem saraf rangka janin akan sangat terbantu oleh kayanya fosfor pada air beras merah . Tidur bayi 17 bulan akan cukup banyak sebab kandungan zat tepung {pada|di|yang terdapat dalam air beras merah organik akan meningkatkan serotonin pada jaringan otak bayi yang memiliki peran dalam mengatur kadar mengantuk pada bayi 20 bulan.

manfaat tepung beras merah organic untuk ayam





Selain untuk bayi umur 21 bulan ternyata kandungan kapsul angkak beras merah organic juga bagus untuk jago. Prosentase vit. B, E, mineral, gizi, dan fiber yang melimpah pada beras merah organic sangat bermanfaat untuk menangkal berbagai macam penyakit yang rentan menyerang pada ayam jago. Pemberian tepung beras merah pada ayam jago lebih maksimal diberikan saat ayam yang sudah besar. Ketika bulunya sudah tumbuh semua. Karena pada masa ini ayam bangkok sedang membutuhkan nutrisi untuk pembentukan tubuh. jika artikel terkait manfaat susu beras merah dan beras coklat organik bagi fitness ini mencerahkan anda .

 manfaat susu beras merah dan beras coklat organik bagi fitness

Referensi:

Comments

Popular posts from this blog

3 manfaat bubur beras merah dan kacang hijau organik buat diet

3 manfaat beras merah dan kacang hijau organic bagi ayam jago

3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam bagi ayam bangkok