manfaat kapsul angkak beras merah organik bagi ayam bangkok

Topik kita kali ini yaitu manfaat kapsul angkak beras merah organik bagi ayam bangkok . Fakta membuktikan bahwa kapsul angkak beras merah organik lebih bagus dari pada beras putih. hampir semua orang sudah tahu fakta tersebut. Riset terpercaya dari American Journal of Clinical Nutrition, air rebusan beras merah organic merupakan pilihan sumber karbohidrat tersehat dari segi jumlah gizi ataupun manfaat kesehatan lainnya.



mengapa kapsul angkak beras merah organik bukan beras putih?



 manfaat kapsul angkak beras merah  organik bagi ayam bangkok

tidak sama dengan beras putih, beras merah terdapat sisa sekam dan kulit padi di sisinya. Sisa sekam dan kulit padi ini mengandung banyak tiamin yang bagus untuk badan kita. rendahnya glikemik pada air beras merah organic sangat membantu bagi anda yang ingin lean bulking karena dapat menahan laju insulin.

manfaat kapsul angkak beras merah organik bagi ayam bangkok

Berikut beberapa alasan kenapa lebih cerdas jika anda mengkonsumsi kapsul angkak beras merah dibanding beras putih atau beras hitam:

1. terkandung banyak selenium, air beras merah terkandung selenium yang mengobati penyakit artritis dan penyakit berbahaya lainnya.

2. kaya akan mangan, kebutuhan mangan sehari tubuh kita mampu tercukupi oleh satu mangkok air beras merah .

3. kaya akan minyak alami. Tingkat kolesterol badan dapat stabil dengan adanya minyak alami.

4. menurunkan berat badan. Kinerja usus akan tetap optimal dengan banyaknya kandungan serat yang ada di beras merah organic. Kamu akan merasa tidak lapar seharian dan pencernaan berubah menjadi lebih lancar.

5. tergolong whole grain. beras merah organik termasuk makanan whole grain karena masih terdapat sisa sekam dan kulit padi di butirnya.

6. berlimpah anti oksidan. air tajin beras merah terdapat banyak kandungan antioksidan yang setara banyaknya dengan buah.

7. berlimpah serat. Prosentase serat air beras merah organik yang sangat tinggi membantu mencegah kanker usus.

8. Penstabil gula darah. Hasil studi menunjukan kemungkinan terserang diabetes akan menurun sebesar 60% pada orang yang mengkonsumsi susu beras merah organik 1 setengah mangkuk setiap hari.

9. Untuk mpasi bayi umur 6 bulan. Kandungan nutrisi dan seratnya yang berlimpah menjadikan beras merah organik makanan pendamping yang sempurna untuk bayi umur 1 tahun.

manfaat kapsul angkak beras merah organik bagi ayam bangkok

Nutrisi bubur Beras Merah organic



manfaat beras merah organic

Pada 1 porsi tepung Beras Merah organic terdapat 216,45 Kal. Yang terdiri dari mangan sebanyak 88% daily venue. selenium 27% kecukupan harian, magnesium 21% kecukupan harian, asam amino tripovat 18,8% kecukupan harian, serat 3,5 gr jauh lebih besar dibanding beras putih yang cuma 1 gr, prosentase protein beras merah organik juga 2-5% lebih banyak dari beras putih. Juga terkandung asam lemak alfa-linolenat, zat bezi, vitamin B complex, serta vit A yang sangat penting untuk ibu hamil muda.

kenapa kapsul angkak beras merah organik untuk ibu hamil tua






1. Sumber energi. air beras merah juga mengandung karbohidrat tinggi seperti beras putih tapi rendah kadar gula. karbohidrat pada air tajin beras merah merupakan karbohidrat complex yang dicerna lebih lama oleh tubuh. Sehingga kadar gula wanita hamil lebih terkontrol. Dengan begitu ancaman diabetes pada wanita hamil tua bisa dikurangi.

2. Kesehatan pencernaan. sembelit merupakan salah satu penyakit dari para wanita hamil . Besarnya jumlah serat pada beras merah organik sangat menolong melancarkan pencernaan wanita menyusui sehingga penyakit sembelit bisa disembuhkan.

3. Kekebalan tubuh. wanita hamil sangat rentan terhadap berbagai macam penyakit. Prosentase anti oksidan pada air rebusan Beras Merah organik yang tinggi sangat diperlukan untuk menjaga kekebalan tubuh ibu menyusui sehingga kemungkinan sakit bisa diminimalisir.

4. Kesehatan tulang. ibu menyusui sangat membutuhkan vitamin D dan magnesium untuk menunjang pertumbuhan putranya.

manfaat kapsul angkak beras merah organik bagi ayam bangkok


beras merah dan beras hitam untuk fitnes



air rebusan beras merah sangat bagus untuk muscle bulking. prosentase seratnya yang banyak menjadikan Anda mampu lebih lama menahan lapar. Juga karena kandungan-kandungan lainnya dari air tajin beras merah organic sangat tinggi seperti yang sudah saya jelaskan di atas sangat baik untuk muscle cutting.

Salah satu teknik memasak beras merah organik untuk muscle bulking adalah dengan teknik Gamma-aminobutyric acid. Langkahnya beras merah organik didiamkan pada air hangat selama 25 menit sebelum dimasak. Penghangatan ini memberikan rangsangan pengecambahan pada beras merah organic sehingga akan memunculkan enzim-enzim yang berguna untuk kita, asam amino meningkat sehingga Human Growth Hormon kita juga akan menjadi banyak. Beras merah organik merupakan konsumsi wajib bagi gym mania yang ingin membesarkan muscle ataupun orang yang akan menurunkan bb. Anda yang masih belum biasa makan beras merah juga bisa memulainya dengan memasaknya dicampur dengan beras putih.

Manfaat air tajin beras merah organic untuk bayi 2 tahun sebagai makanan pendamping asi





makanan pendamping asi ialah sumber nutrisi untuk menyempurnakan kecukupan gizi bayi 1 tahun karena asi saja sudah tidak cukup lagi. perkembangan dan kesehatan anak bayi bahkan anak autis jadi lebih maksimal dengan variasi menu makanan pendamping. Prosentase B1, B12, dan B6 pada bubur beras merah organik sangatlah banyak sehingga baik untuk menunjang pertumbuhan sel tubuh bayi umur 4 tahun mapupun anak bayi.

Lebih dari itu tepung beras merah organic juga terkandung tanin yang sangat bagus untuk tumbuh kembang jaringan saraf dan jantung bayi 3 bulan mapupun anak autis. Bahkan pertumbuhan sistem saraf rangka bayi 23 bulan akan sangat tertolong oleh kayanya fosfor pada air beras merah organik. Tidur bayi umur 7 bulan akan pulas dikarenakan kandungan zat tepung {pada|di|yang terdapat dalam air tajin beras merah akan menaikan serotonin di jaringan otak bayi yang mempunyai peran dalam menjaga kadar kantuk pada bayi 3 tahun.

manfaat tepung beras merah organic untuk ayam jago



 manfaat kapsul angkak beras merah  organik bagi ayam bangkok

Selain untuk diet ternyata kandungan bubur beras merah organik juga baik untuk . Prosentase vitamin B, E, mineral, gizi, dan fiber yang tinggi pada air rebusan beras merah organik sangat efektif untuk menghalau berbagai macam penyakit yang mudah menyerang pada ayam jago. Konsumsi beras merah pada ayam sebaiknya diberikan saat ayam jago yang sudah dewasa. Ketika bulunya sudah tumbuh semua. Karena pada masa tersebut ayam bangkok sedang memerlukan nutrisi untuk pembentukan otot tubuh. jika postingan mengenai manfaat kapsul angkak beras merah organik bagi ayam bangkok ini bermanfaat mohon di diviralkan.

 manfaat kapsul angkak beras merah  organik bagi ayam bangkok

Referensi:

Comments

Popular posts from this blog

3 manfaat bubur beras merah dan kacang hijau organik buat diet

3 manfaat beras merah dan kacang hijau organic bagi ayam jago

3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam bagi ayam bangkok