manfaat beras merah untuk fitness

Topik kita sekarang yaitu manfaat beras merah untuk fitness. Faktanya bahwa air rebusan beras merah organic lebih bagus dibanding beras putih. hampir semua orang mengetahui fakta tersebut. Riset terpercaya dari American Journal of Clinical Nutrition, air tajin beras merah adalah pilihan sumber karbohidrat tersehat dilihat dari kandungan gizi maupun faedah kesehatan lainnya.

 manfaat  beras merah   untuk fitness

alasan memilih air tajin beras merah bukan beras putih?



 manfaat  beras merah   untuk fitness

agak beda dengan beras putih, beras merah organic terkandung sisa sekam dan kulit padi di butiran-butiran berasnya. Sisa sekam dan kulit padi ini terkandung banyak protein yang sangat bermanfaat untuk badan kita. kadar glikemik yang rendah pada tepung beras merah organik sangat barmanfaat bagi anda yang ingin menurunkan bb karena dapat menahan lonjakan insulin.

manfaat beras merah untuk fitness

Berikut beberapa alasan kenapa lebih cerdas jika kita mengkonsumsi susu beras merah organic dibanding beras putih :

1. terkandung banyak selenium, air beras merah organic memiliki banyak selenium yang menurunkan resiko penyakit artritis dan penyakit berbahaya lainnya.

2. terkandung banyak mangan, kebutuhan mangan satu hari fisik manusia mampu tercukupi dengan satu mangkok tepung beras merah organic.

3. kaya minyak alami. Kadar kolesterol manusia dapat stabil dengan adanya minyak alami.

4. menurunkan berat badan. Kerja usus menjadi maksimal dengan kayanya kandungan serat yang ada di kapsul angkak beras merah organik. Kita akan merasa tidak lapar lebih lama dan pencernaan menjadi lebih sempurna.

5. termasuk whole grain. beras merah organic termasuk makanan whole grain karena terdapat sisa sekam dan kulit padi pada butirnya.

6. kaya anti oksidan. air rebusan beras merah memiliki banyak kandungan antioksidan yang setara banyaknya dengan buah.

7. mengandung banyak serat. Prosentase serat air tajin beras merah organik yang sangat tinggi membantu menyembuhkan kanker usus.

8. Penstabil gula darah. Riset menunjukan kemungkinan terkena penyakit gula akan menurun sebesar 60% pada orang yang mengkonsumsi tepung beras merah 1,5 mangkuk setiap hari.

9. Untuk makanan pendamping bayi umur 2 bulan. Kandungan nutrisi dan seratnya yang berlimpah menjadikan air rebusan beras merah organik makanan pendamping yang sehat untuk bayi umur 3 tahun.

manfaat beras merah untuk fitness

Nutrisi Beras Merah organic



manfaat beras merah organic

Pada satu porsi tepung Beras Merah organik terdapat 216,45 Kal. Yang terdiri dari mineral mangan sebanyak 88% daily venue. selenium 27% daily venue, magnesium 21% kecukupan harian, asam amino tripovat 18,8% kecukupan harian, serat 3,5 gram jauh lebih besar dibanding beras putih yang hanya 1 gr, kadar protein bubur beras merah juga 2-5% lebih tinggi dari beras hitam. Juga terkandung asam lemak alfa-linolenat, zink, vitamin B complex, serta vitamin A yang sangat penting untuk ibu menyusui.

mengapa air tajin beras merah organic untuk ibu hamil muda



beras merah untuk ibu hamil menyusui


1. Sumber energi. beras merah juga terdapat karbohidrat tinggi seperti beras putih tapi rendah gula. karbohidrat pada susu beras merah organik merupakan karbohidrat komplek yang bakal dicerna lebih lama . Sehingga gula darah wanita menyusui lebih stabil. Dengan seperti itu ancaman diabetes pada ibu menyusui bisa dikurangi.

2. Kesehatan pencernaan. susah BAB adalah salah satu penyakit dari para wanita hamil tua. Kayanya jumlah serat pada beras merah organik sangat menolong melancarkan pencernaan ibu hamil tua sehingga keluhan susah BAB dapat diatasi.

3. Kekebalan tubuh. wanita menyusui sangat beresiko terhadap berbagai macam penyakit. Kandungan anti oksidan pada kapsul angkak Beras Merah organik yang besar sangat diperlukan untuk menjaga kekebalan tubuh ibu hamil tua sehingga kemungkinan sakit bisa dihindari.

4. Kesehatan tulang. wanita hamil muda sangat membutuhkan vitamin D dan magnesium untuk menunjang perkembangan putrinya.

manfaat beras merah untuk fitness


beras merah campur beras putih untuk muscle bulking



air tajin beras merah organik sangat bagus untuk body building. prosentase fibernya yang kaya menjadikan Anda mampu lebih lama kenyang. Selain juga kandungan-kandungan lainnya dari kapsul angkak beras merah organic sangat banyak sebagaimana yang sudah saya jelaskan di atas sangat baik untuk fitnes.

Salah satu teknik mengolah beras merah organik untuk body building adalah dengan cara germinated brown rice. Step-stepnya beras merah organic direndam pada air hangat selama 20 menit sebelum dimasak. Perendaman ini memicu rangsangan pengecambahan pada beras merah organic sehingga akan memunculkan enzim-enzim yang bermanfaat untuk kita, asam amino meningkat sehingga hormon pertumbuhan kita juga akan meningkat. Beras merah organik merupakan makanan wajib bagi Anda yang punya keinginan untuk membesarkan muscle ataupun orang yang ingin mengecilkan berat badan. Kita yang masih belum biasa mengkonsumsi beras merah juga bisa memulainya dengan mengolahnya dicampur dengan kacang hijau.

Manfaat air tajin beras merah organic untuk bayi 1 bulan sebagai makanan pendamping asi





makanan pendamping ialah sumber nutrisi untuk melengkapi kecukupan gizi bayi umur 18 bulan karena air susu ibu saja sudah tidak memenuhi lagi. pertumbuhan dan kesehatan anak kecil bahkan anak autis jadi lebih maximal dengan variasi menu makanan pendamping asi. Kandungan B1, B12, dan B6 pada air beras merah organik sangatlah besar oleh karenanya baik untuk mengoptimalkan pertumbuhan sel tubuh bayi umur 13 bulan mapupun anak kecil.

Lebih dari itu susu beras merah organic juga kaya tanin yang sangat bermanfaat untuk perkembangan jaringan saraf dan jantung bayi umur 3 tahun mapupun anak bayi. Bahkan perkembangan sistem saraf rangka janin akan sangat terbantu oleh kayanya fosfor pada air rebusan beras merah organic. Tidur bayi 7 bulan akan pulas sebab kandungan zat tepung {pada|di|yang terdapat di beras merah organic akan menaikan serotonin dalam jaringan otak bayi yang mempunyai peran dalam mengatur tingkat mengantuk pada bayi 6 bulan.

manfaat tepung beras merah organic untuk ayam jago





Selain untuk fitness ternyata kandungan susu beras merah juga baik untuk jago. Prosentase vit B, E, mineral, gizi, dan serat yang berlimpah pada air tajin beras merah organic sangat bermanfaat untuk menangkal berbagai macam penyakit yang rentan menyerang pada ayam jago. Pemberian beras merah pada ayam bangkok lebih maksimal diberikan pada ayam jago yang sudah besar. Ketika bulunya sudah tumbuh sempurna. Karena pada masa tersebut ayam bangkok sedang memerlukan nutrisi untuk pembentukan tubuh. jika postingan berkaitan dengan manfaat beras merah untuk fitness ini berguna silahkan di sebarluaskan.

 manfaat  beras merah   untuk fitness

Referensi:

Comments

Popular posts from this blog

3 manfaat bubur beras merah dan kacang hijau organik buat diet

3 manfaat beras merah dan kacang hijau organic bagi ayam jago

3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam bagi ayam bangkok