9 manfaat kapsul angkak beras merah dan kacang hijau utk anak

Pada kesempatan ini kami akan bahas mengenai 9 manfaat kapsul angkak beras merah dan kacang hijau utk anak . Ilmu modern membuktikan bahwa air tajin beras merah organic lebih bagus dari pada beras putih. hampir semua orang sudah tahu fakta tersebut. Menurut riset dari American Journal of Clinical Nutrition, tepung beras merah organic adalah pilihan sumber karbohidrat paling berkualitas dilihat dari jumlah gizi ataupun manfaat kesehatan lainnya.



kenapa tepung beras merah organic bukan beras putih?



9 manfaat kapsul angkak beras merah dan kacang hijau  utk   anak

sedikit berbeda dengan beras lainnya, beras merah organik masih mengandung sekam dan kulit padi di butiranya. Sisa sekam dan kulit padi ini terdapat banyak magnesium yang sangat bagus untuk badan kita. kadar glikemik yang rendah pada beras merah sangat barmanfaat bagi anda yang akan diet karena dapat mengurangi lonjakan insulin.

9 manfaat kapsul angkak beras merah dan kacang hijau utk anak

Berikut beberapa manfaat mengapa lebih baik jika kita mengkonsumsi air tajin beras merah dibanding beras putih atau beras hitam:

1. kaya akan selenium, air beras merah organic terkandung selenium yang mengurangi resiko penyakit kanker dan penyakit berbahaya lainnya.

2. berlimpah mangan, kebutuhan mangan dalam satu hari tubuh manusia dapat tercukupi oleh satu mangkok air beras merah organic.

3. berlimpah minyak alami. Tingkat kolesterol kita dapat terkontrol dengan adanya minyak alami.

4. mengurangi berat badan. Kinerja usus jadi optimal dengan banyaknya kandungan serat yang ada di tepung beras merah organic. Kita akan merasa tidak lapar lebih lama dan pencernaan berubah menjadi lebih lancar.

5. termasuk whole grain. beras merah tergolong makanan whole grain sebab memiliki sisa sekam dan kulit padi pada berasnya.

6. kaya anti oksidan. tepung beras merah terdapat banyak kandungan antioksidan yang tidak kalah jumlahnya dengan buah.

7. kaya serat. Prosentase serat air rebusan beras merah organic yang cukup tinggi membantu menyembuhkan kanker usus.

8. Penstabil gula darah. Riset menunjukan resiko terserang diabetes akan berkurang sebanyak 60% pada orang yang makan air tajin beras merah satu setengah mangkuk setiap hari.

9. Untuk mpasi bayi umur 2 bulan. Kandungan nutrisi dan seratnya yang berlimpah menjadikan air beras merah makanan pendamping yang bagus untuk bayi umur 1 tahun.

9 manfaat kapsul angkak beras merah dan kacang hijau utk anak

Nutrisi bubur Beras Merah organik



manfaat beras merah organic

Pada 1 porsi bubur Beras Merah organic terdapat 216,45 Kalori. Yang terdiri dari mangan sebanyak 88% daily venue. selenium 27% DV, magnesium 21% DV, asam amino tripovat 18,8% kecukupan harian, serat 3,5 gr lebih banyak dari beras putih yang hanya 1 gram, kadar protein kapsul angkak beras merah organik juga 2-5% lebih banyak dari beras coklat. Juga kaya asam lemak alfa-linolenat, zat bezi, vit B komplek, serta vit. A yang sangat penting untuk wanita hamil muda.

kenapa air beras merah dan kacang hijau organic untuk wanita hamil tua






1. Sumber energi. susu beras merah organik juga mengandung karbohidrat tinggi sama seperti beras putih tapi rendah gula. karbohidrat di beras merah organic adalah karbohidrat komplek yang akan dicerna lebih lama . Sehingga index glikenik ibu menyusui lebih terkontrol. Dengan seperti itu bahaya diabetes pada ibu hamil muda bisa diminimalkan.

2. Kesehatan pencernaan. susah BAB adalah salah satu penyakit dari para wanita hamil tua. Tingginya kandungan serat pada beras merah organic sangat menolong melancarkan pencernaan ibu hamil sehingga sakit sembelit bisa diobati.

3. Kekebalan tubuh. ibu hamil tua sangat beresiko terhadap berbagai macam penyakit. Prosentase anti oksidan pada air Beras Merah yang besar sangat diperlukan untuk menjaga imunitas tubuh wanita hamil sehingga kemungkinan sakit dapat dikurangi.

4. Kesehatan tulang. wanita hamil sangat membutuhkan vit D dan magnesium untuk menunjang perkembangan putra-putrinya.

9 manfaat kapsul angkak beras merah dan kacang hijau utk anak


beras merah campur beras putih organik untuk body building



tepung beras merah sangat bagus untuk body building. kandungan fibernya yang kaya membuat kita mampu lebih lama kenyang. Juga karena kandungan-kandungan lainnya dari air beras merah sangat banyak sebagaimana yang sudah saya jelaskan di atas sangat baik untuk diet.

Salah satu teknik mengolah beras merah untuk diet adalah dengan metode germinated brown rice. Step-stepnya beras merah organik didiamkan pada air hangat selama 22 menit sebelum dimasak. Penghangatan ini memicu rangsangan pengecambahan pada beras merah sehingga akan muncul enzim-enzim yang berguna untuk tubuh manusia, asam amino meningkat sehingga HGH kita juga akan menaik. Beras merah adalah konsumsi wajib bagi para binaragawan yang akan membesarkan muscle maupun orang yang akan menurunkan berat badan. Kita yang masih belum biasa makan beras merah juga bisa memulainya dengan memasaknya dicampur dengan beras putih.

Manfaat air rebusan beras merah untuk bayi 22 bulan sebagai mpasi



9 manfaat kapsul angkak beras merah dan kacang hijau  utk   anak

makanan tambahan merupakan sumber nutrisi untuk melengkapi kecukupan gizi bayi 3 tahun karena asi saja sudah tidak cukup lagi. pertumbuhan dan kesehatan anak bayi bahkan anak autis jadi lebih maksimal dengan variasi menu mpasi. Prosentase B1, B12, dan B6 pada susu beras merah organik sangatlah melimpah oleh karenanya sangat baik untuk membantu pertumbuhan sel tubuh bayi umur 1 tahun mapupun anak bayi.

Lebih dari itu air tajin beras merah organik juga mengandung tanin yang sangat baik untuk tumbuh kembang jaringan saraf dan jantung bayi umur 8 bulan mapupun anak bayi. Bahkan pertumbuhan sistem saraf rangka bayi 4 tahun akan sangat tertolong oleh kayanya fosfor pada kapsul angkak beras merah . Tidur bayi umur 3 tahun akan cukup pulas dikarenakan kandungan zat tepung {pada|di|yang terdapat pada susu beras merah organic akan menaikan serotonin pada jaringan otak bayi yang berperan dalam mengatur kadar mengantuk pada bayi umur 2 tahun.

manfaat tepung beras merah organic untuk ayam





Selain untuk wanita hamil muda ternyata kandungan tepung beras merah juga bagus untuk . Kandungan vit B, E, mineral, gizi, dan fiber yang tinggi pada air beras merah organic sangat berguna untuk menghalau berbagai macam penyakit yang mudah menyerang pada ayam bangkok. Konsumsi bubur beras merah organik pada ayam bangkok lebih optimal diberikan saat ayam jago yang sudah dewasa. Ketika bulunya sudah selesai tumbuh. Karena pada masa ini ayam jago sedang memerlukan nutrisi untuk pembentukan otot tubuh. semoga postingan mengenai 9 manfaat kapsul angkak beras merah dan kacang hijau utk anak ini bermanfaat .

9 manfaat kapsul angkak beras merah dan kacang hijau  utk   anak

Referensi:

Comments

Popular posts from this blog

3 manfaat bubur beras merah dan kacang hijau organik buat diet

3 manfaat beras merah dan kacang hijau organic bagi ayam jago

3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam bagi ayam bangkok