7 manfaat tepung beras merah dan beras coklat untuk ayam jago

Pembahasan kita kali ini yaitu 7 manfaat tepung beras merah dan beras coklat untuk ayam jago . Fakta bahwa air rebusan beras merah lebih bagus dari pada beras putih. hampir semua orang tahu fakta tersebut. Berdasarkan riset American Journal of Clinical Nutrition, air rebusan beras merah merupakan pilihan sumber karbohidrat utama paling berkualitas dari segi kandungan gizi maupun manfaat kesehatan lainnya.

7 manfaat tepung beras merah dan beras coklat  untuk ayam jago

mengapa air beras merah organik bukan beras putih?



7 manfaat tepung beras merah dan beras coklat  untuk ayam jago

tidak sama dengan beras putih, beras merah organik masih mengandung sekam dan kulit padi di sisinya. Sisa sekam dan kulit padi ini terdapat banyak kalsium yang bermanfaat untuk tubuh kita. rendahnya kandungan glikemik pada air beras merah organik sangat barmanfaat bagi anda yang akan cutting karena dapat menahan laju insulin.

7 manfaat tepung beras merah dan beras coklat untuk ayam jago

Berikut beberapa alasan kenapa lebih cerdas jika kita memilih bubur beras merah organic dibanding beras putih :

1. berlimpah selenium, kapsul angkak beras merah organic terkandung selenium yang mengurangi resiko penyakit kanker dan penyakit berbahaya lainnya.

2. kaya akan mangan, kebutuhan mangan satu hari tubuh kita telah tercukupi dengan se mangkok bubur beras merah organik.

3. kaya minyak alami. Kadar kolesterol kita dapat terjaga dengan adanya minyak alami.

4. menurunkan bb. Kinerja usus jadi optimal dengan banyaknya kandungan serat pada air rebusan beras merah . Kita akan merasa tidak ingin makan seharian dan pencernaan menjadi lebih optimal.

5. termasuk whole grain. beras merah tergolong makanan whole grain sebab memiliki sisa sekam dan kulit padi di butirnya.

6. berlimpah anti oksidan. air rebusan beras merah terdapat banyak kandungan antioksidan yang setara jumlahnya dengan buah.

7. kaya serat. Kandungan serat kapsul angkak beras merah organic yang tinggi membantu mencegah kanker usus.

8. Penstabil gula darah. Riset menunjukan resiko terkena diabetes akan berkurang sebanyak 60% pada mereka yang mengkonsumsi susu beras merah organik 1 1/2 mangkuk setiap hari.

9. Untuk mpasi bayi umur 9 bulan. Kandungan nutrisi dan seratnya yang berlimpah menjadikan bubur beras merah organic makanan yang sempurna untuk bayi 4 tahun.

7 manfaat tepung beras merah dan beras coklat untuk ayam jago

Nutrisi kapsul angkak Beras Merah organik





Pada seporsi tepung Beras Merah organik terdapat 216,45 Kal. Yang terdiri dari mineral mangan sebanyak 88% kecukupan harian. selenium 27% kecukupan harian, magnesium 21% DV, asam amino tripovat 18,8% DV, serat 3,5 gram lebih besar dari beras putih yang cuma 1 gr, kandungan protein air rebusan beras merah juga 2-5% lebih kaya dibandingkan beras putih. Juga kaya asam lemak alfa-linolenat, zat bezi, vitamin B complex, serta vit A yang sangat penting untuk ibu menyusui.

mengapa tepung beras merah utk ibu menyusui






1. Sumber energi. tepung beras merah juga mengandung karbohidrat tinggi seperti beras putih tapi rendah gula. karbohidrat di air rebusan beras merah organik adalah karbohidrat complex yang bakal dicerna lebih lama didalam tubuh. Sehingga index glikenik ibu hamil muda lebih stabil. Dengan seperti itu ancaman diabetes pada wanita menyusui bisa diminimalkan.

2. Kesehatan pencernaan. sembelit merupakan salah satu penyakit dari para ibu menyusui. Kayanya kandungan serat pada beras merah organic sangat membantu melancarkan pencernaan wanita menyusui sehingga masalah susah BAB dapat disembuhkan.

3. Kekebalan tubuh. wanita menyusui sangat beresiko terhadap berbagai jenis penyakit. Prosentase anti oksidan pada air tajin Beras Merah organic yang besar sangat dibutuhkan untuk menjaga kekebalan tubuh wanita menyusui sehingga kemungkinan sakit dapat dikurangi.

4. Kesehatan tulang. wanita hamil muda sangat membutuhkan vitamin D dan magnesium untuk menunjang perkembangan bayinya.

7 manfaat tepung beras merah dan beras coklat untuk ayam jago


beras merah dan kacang hijau organik untuk diet



air rebusan beras merah organik sangat bagus untuk muscle bulking. kandungan fibernya yang banyak menjadikan Anda mampu lebih lama menahan lapar. Juga karena kandungan-kandungan lainnya dari kapsul angkak beras merah sangat banyak sebagaimana yang sudah kami tuliskan di atas sangat bagus untuk body building.

Salah satu cara memasak beras merah organik untuk body building adalah dengan cara GABA. Caranya beras merah organik didiamkan pada air setengah matang selama 24 menit sebelum dimasak. Penghangatan ini memberikan rangsangan pengecambahan pada beras merah organic sehingga akan muncul enzim-enzim yang bermanfaat untuk kita, asam amino menjadi banyak sehingga Human Growth Hormon kita juga akan menaik. Beras merah organik merupakan makanan wajib bagi kita yang akan membesarkan muscle ataupun orang yang punya keinginan untuk mengecilkan bb. Kita yang masih belum biasa mengkonsumsi beras merah organik juga bisa memulainya dengan mengolahnya dicampur dengan beras coklat.

Manfaat beras merah organic untuk bayi 1 tahun sebagai makanan tambahan



7 manfaat tepung beras merah dan beras coklat  untuk ayam jago

makanan tambahan ialah sumber nutrisi untuk melengkapi kecukupan gizi bayi 8 bulan karena asi saja sudah tidak memenuhi lagi. perkembangan dan kesehatan anak balita bahkan anak autis jadi lebih maximal dengan variasi menu makanan pendamping. Prosentase B1, B12, dan B6 pada air tajin beras merah organic sangatlah banyak oleh karenanya sangat baik untuk memaksimalkan tumbuh kembang sel tubuh bayi umur 3 bulan mapupun anak autis.

Selain itu air rebusan beras merah juga mengandung tanin yang sangat bagus untuk pertumbuhan jaringan saraf dan jantung bayi umur 21 bulan mapupun anak kecil. Bahkan perkembangan sistem saraf rangka janin akan sangat terbantu oleh kandungan fosfor pada tepung beras merah organic. Tidur bayi umur 2 tahun akan cukup pulas disebabkan kandungan zat tepung {pada|di|yang terdapat pada kapsul angkak beras merah akan menaikan serotonin di jaringan otak bayi yang berperan dalam mengatur kadar mengantuk pada bayi 22 bulan.

manfaat beras merah organic untuk ayam jago





Selain untuk wanita hamil ternyata kandungan beras merah organic juga bagus untuk jago. Prosentase vitamin B, E, mineral, gizi, dan serat yang kaya pada kapsul angkak beras merah organic sangat berguna untuk menghalau berbagai macam penyakit yang rentan menyerang pada ayam bangkok. Pemberian air beras merah pada ayam sebaiknya diberikan saat ayam jago yang sudah besar. Ketika bulunya sudah tumbuh semua. Karena pada masa tersebut ayam bangkok sedang membutuhkan nutrisi untuk pembentukan otot tubuh. semoga post berkaitan dengan 7 manfaat tepung beras merah dan beras coklat untuk ayam jago ini membantu .

7 manfaat tepung beras merah dan beras coklat  untuk ayam jago

Referensi:

Comments

Popular posts from this blog

3 manfaat bubur beras merah dan kacang hijau organik buat diet

3 manfaat beras merah dan kacang hijau organic bagi ayam jago

3 manfaat air tajin beras merah dan beras hitam bagi ayam bangkok